Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 25 September 2013

(AVA BINTANG SEMESTA tour travel)


AVA BINTANG SEMESTA Regional Surabaya adalah bergerak  di bidang TOUR & TRAVEL
 dengan visi: menciptakan kepercayaan
 dengan misi: mempersatukan
___________________________________________________
Suatu Unity (kebersamaan) akan terjadi bila sebuah keluarga mengikuti Tour Luar Negeri / Domestik yang telah terjadwal. Dimana setiap waktu mereka menikmati kebersamaan bersama selama jangka waktu yang mereka pilih untuk Tour yang diinginkan. Bercanda, foto bersama, makan bersama, menikmati indahnya pemandangan bersama.
___________________________________________________

“tour domestik ataupun ke luar negeri
di identikan sebagai sesuatu yang mewah dan mahal”

___________________________________________________________________________________
AVA Tour hadir dengan menciptakan gebrakan baru dengan harga tour terjangkau dan termurah, dengan waktu keberangkatan 12 bulan kemudian. Bila ada yang berminat berangkat dibawah 12 bulan maka akan mengikuti harga Konvensional yang telah kami tentukan sesuai dengan waktu yang diinginkan

 

5 komentar:

  1. maaf pak. apakah PT. Ava Bintang Semesta ini membuka cabang di Jakarta?

    BalasHapus
  2. Hati hati ini tour penipuan sudah banyak yang tertipu dan sudah dilaporkan ke polisi

    BalasHapus
  3. Benar sekali,... saya salah satu korban penipuan tour ava.saya berharap polisi bisa meringkus si lukgimin , pemilik ava tour ini. Tangkap dan jebloskan dia ke penjara. Yg sudah menipu milyaran uang peserta lewat aksinya. Bangsat kau lukgimin...!!!!

    BalasHapus
  4. Hati-hati sama tour ini.. motif nya dengan bekerja sama dengan orang awam yang tidak tahu soal tour dengan cara menyuruh org awam untuk investasi / tanam modal untuk membeli paket tour murah dan di jual kembali ke orang lain / saudara / teman dengan harga lebih tinggi sedikit dari modal (sekalian dapat pemasukan sampingan).. alhasil tiba waktu nya tour tersebut tidak memberi kabar kepada si penanam modal mengenai kepastian keberangkatan dan ketika di minta kembali uang tour tersebut, si pengajak / penanam modal / org awam yang investasi tersebut mengatakan uang telah di setor ke PT... so guys, yang sudah baca ini harap hati-hati dengan paket tour murah dan siapapun yang mengajak harap teliti dulu, mau itu teman bahkan SAUDARA sendiri.. Saya korban dari Saudara sendiri yang mengajak ikut tour dengan iming-iming harga lagi promo dan keberangkatan di pergantian tahun 2014-2015 tapi uang telah di serahkan 31 okt 2013 lalu kenyataan nya tidak ada info keberangkatan meskipun sudah lewat jadwal yang di janjikan... Masukan buat teman-teman yang mau cari penghasilan tambahan teliti dulu PT tersebut jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain !!! Apalagi sudah tahu malah sengaja di buat untuk menjerumuskan orang lain !!! beware guys.. Jangan percaya iming-iming paket tour dengan harga murah !!! That's Impossible .. alias PENIPUAN !!!

    BalasHapus
  5. Tour penipu....hati2 dengan promo2 nya...saya adalah salah satu korban...PENIPU!!!

    BalasHapus